Tomy Winata Tidak Dukung Gatot dalam Pencalonan Pilpres 2019

Jakarta, Nerapolitik.com–Tim Public Relations Tomy Winata, Vivy membantah bahwa bos Artha Graha Group Tomy Winata mendukung Jenderal TNI (purn) Gatot Nurmantyo untuk berkompetisi dalam Pencalonan Presiden tahun 2019. Vivy mengakui bahwa keduanya berteman, tetapi tidak dalam konteks mendukung Gatot maju di Pilpres 2019.

“Pak Tomy Winata tidak mendukung Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai Capres 2019. Pak Tomy hanya berteman biasa dengan Pak Gatot Nurmantyo dan tidak dalam kapasitas mendukung Pak Gatot untuk maju dalam bursa pencapresan tahun 2019,” ujar Vivy dalam keterangan, Jumat (20/4) malam.

Vivy menandaskan bahwa rumor yang beredar tentang Tomy Winata di belakang Gatot untuk bertarung dengan Presiden Joko Widodo di kontestasi mendatang, tidak benar. Menurut dia, Gatot bakal maju di Pilpres tidak ada kaitannya dengan Tomy.

“Pak Tomy Winata tidak pernah mengatakan untuk mendukung Pak Gatot. Kalau sudah ramai diberitakan di publik bahwa Pak Tomy Winata di belakang pencalonan Pak Gatot, itu tidak benar. Kami tegaskan bahwa berita dan kabar itu tidak benar. Kalau Pak Gatot mau maju, itu tidak ada urusannya dengan Pak Tomy,” tutur dia.

Lebih lanjut, Vivy mengungkapkan Tomy Winata mendukung pemerintah yang ada untuk menyelesaikan program-program pembangunan yang telah digagas sejak awal kabinet dibentuk. Pemerintahan Jokowi, kata dia, sudah bekerja sesuai dengan harapan rakyat dan tugas semua pihak termasuk Tomy Winata untuk mendukung program kerja pemerintahan sekarang agar sukses dan dirasakan seluruh rakyat Indonesia.

“Program pembangunan pemerintah Jokowi-JK sudah sangat bagus. Pak Tomy Winata mendukung pemerintahan Jokowi-JK menyelesaikan proyek-proyek besar, seperti infrastruktur publik sampai ke pelosok daerah,” kata dia.

Proyek infrastruktur yang dibangun pemerintah Jokowi, menurut dia, sangat penting untuk mengurai kesenjangan ekonomi antara Jawa dan luar Jawa, meningkatkan lapangan kerja, menghidupi industri dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Pemerintah juga sangat agresif dalam proyek-proyek listrik. Itu sangat bagus untuk pembangunan Indonesia ke depan.

“Banyak program pembangunan lain yang sangat berguna untuk mengangkat kesejahteraan rakyat. Di infrastruktur, seperti jalan, jembatan dan irigasi, kita masih tertinggal jauh dari negara tetangga, seperti Vietnam, maka, mari kita mendukung pemerintah sekarang menyelesaikan program-program pro-rakyat tersebut,” kata dia.

Pemerintah, tambah Vivy, juga sudah sangat banyak memangkas banyak regulasi yang menghambat investasi. Tomy Winata sebagai pengusaha, kata dia tentu menyambut baik program yang bisa membuat akselerasi pembangunan berjalan cepat.

“Intinya, setiap program pemerintah yang pro-rakyat didukung Pak Tomy Winata. Jadi, ke depan jika ada pemberitaan yang mengatakan bahwa Pak Tomy di belakang pencalonan Pak Gatot untuk maju dalam Pilpres 2019, itu berita bohong dan tak benar,” pungkas dia. (Nana/Nerapolitik)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*